Senin, 11 Februari 2013

Beberapa faktor resiko stroke.

Hanya Sekitar 50 persen dari orang-orang yang bertahan pada penyakit stroke dan mereka hidup dengan cara mencegah penyakit stroke menjadi lebih parah, dan mereka harus berhenti dari pekerjaan seperti biasanya dan hanya bisa mengurus kegiatan sehari-hari. dan Berita baik nya adalah? Hampir 80 persen penyakit stroke dapat dicegah jika Anda mengetahui faktor risikonya, dan membuat perubahan yang dapat menurunkan resiko stroke.

Faktor resiko stroke
Faktor resiko stroke
Faktor risiko stroke: Apa yang tidak dapat anda kendalikan ???
Ada beberapa faktor risiko untuk stroke bahwa Anda tidak dapat melakukan apa-apa, kecuali untuk mengetahui tentang penyakit stroke itu sendiri dan mengambil langkah-langkah lain untuk meningkatkan kesehatan Anda dan tidak menyusahkan orang lain.

Usia Anda. Jika Anda berumur 55 tahun atau lebih, Anda berada pada risiko stroke yang tinggi, dan risiko meningkat setiap tahun ketia usia Anda naik juga.

Jenis Kelamin anda. Perempuan tampaknya lebih banyak terkena stroke dari pada laki-laki dalam keseluruhan jumlah ; apa lagi, wanita secara konsisten lebih sering meninggal dunia karena stroke.

Sejarah keluarga Anda. Jika Anda memiliki kerabat dekat, orang tua, kakek-nenek, atau saudara kandung yang telah memiliki stroke, anda berisiko stroke lebih banyak.

Riwayat kesehatan Anda. Jika Anda sudah memiliki stroke, serangan iskemik transient (TIA, atau peringatan stroke), atau serangan jantung Anda berada pada risiko yang lebih besar memiliki stroke. Orang yang memiliki fibrilasi (penyakit di mana jantung berdetak abnormal) atau anemia sel sabit (penyakit di mana bentuk malformed sel darah merah berarti kurang oksigen mencapai organ dan jaringan seluruh tubuh) juga pada berada pada resiko untuk terjadi stroke. Sleep apnea, suatu kondisi yang menyebabkan pernapasan untuk menghentikan sementara saat tidur, juga dapat meningkatkan risiko stroke.

Jika Anda memiliki faktor risiko stroke di atas, Anda harus ekstra hati-hati untuk mengubah orang-orang yang dapat memperburuk keadaan anda.

Faktor risiko stroke: Apa yang anda dapat kendalikan
Beberapa faktor risiko terbesar untuk stroke dan ha-hal yang Anda dapat anda kontrol :

Kondisi kesehatan. Jika Anda memiliki kondisi seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, aterosklerosis, atau penyakit jantung, melakukan segala kemungkinan agar mereka juga dikendalikan untuk mengurangi risiko stroke. Misalnya, obat, diet dan olahraga dapat benar-benar membantu Anda mengelola tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi dan beberapa kondisi lain.

Diet. Mengisi pada makanan yang tidak sehat yang tinggi lemak, kalori, dan natrium dapat berkontribusi untuk kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi dan meningkatkan risiko stroke.

Jika Anda tidak bisa melakukan yang seperti diatas dan tidak mendapatkan kegiatan rutin hampir setiap hari dalam seminggu, Anda sudah menempatkan diri pada risiko yang lebih besar untuk stroke, juga untuk berbagai kesehatan lainnya. Bergeraklah sekarang juga.
Obesitas. Jika Anda kelebihan berat badan, Anda meningkatkan risiko stroke. Dan jika Anda adalah perempuan yang terlewat menopausenya, menempatkan Anda pada risiko tinggi untuk stroke.

Rokok. Rokok menyebabkan kerusakan sistem kardiovaskular Anda yang dapat meningkatkan risiko stroke. Berhenti sekarang.

Faktor risiko stroke: Risiko potensial lainnya

Meskipun tidak juga diteliti, ada alasan lain yang tampaknya beberapa kelompok orang pada risiko yang lebih besar dari stroke. Misalnya, orang yang tinggal di Amerika Serikat Tenggara tampaknya memiliki stroke lebih daripada orang-orang di daerah lain atau di negara2x lain. Orang yang tinggal berpenghasilan rendah juga tampaknya menjadi risiko stroke yang meningkat. Dan kelebihan penggunaan alkohol dan penggunaan obat-obatan ilegal dikaitkan dengan risiko stroke yang lebih besar.

Anda tidak harus bergerak di seluruh negeri untuk mengurangi risiko stroke, tetapi Anda harus tetap berpegang pada buah-buahan segar dan sayuran. Anda juga harus membuat latihan sehari-hari karena itu penting dan jagalah kondisi kesehatan Anda di bawah kendali/control. Membuat perubahan yang sehat ini akan membantu Anda mengurangi risiko stroke dan kondisi kesehatan lainnya juga.

Anda sedang membaca artikel "Beberapa faktor resiko stroke" jika anda menyukai artikel ini, Like dan Bagikan artikel ini kepada orang - orang yang kita cintai. Kesehatan Mereka adalah tanggung Jawab kita bersama.

Berbagi Itu Indah

1 komentar:

  1. Setiap tahunnya kejadian stroke meningkat di Indonesia. Hampir setiap 40 detik ada 1 kejadian stroke di seluruh dunia.Kenali gejala-gejala stroke di bawah agar bisa segera mendapatkan pertolongan. Gejala stroke biasanya terjadi secara berbarengan dan mendadak seperti :........ - See more at: http://udoctor.co.id/jantung/tanda-awal-serangan-stroke-read-117.html#sthash.S6jmwMiI.dpuf

    BalasHapus