Rabu, 13 Februari 2013

Terapi Stroke pengobatan yang efektif


Dengan munculnya teknologi baru dan pemahaman lebih baik otak wajah stroke pengobatan berubah dengan cepat. Namun, beberapa terapis dan pasien masih tetap dalam gelap. Di Amerika Serikat saja seseorang menderita stroke setiap 45 detik. Sekitar 700,00 orang setiap tahun menderita stroke. Dari jumlah ini besar sekitar 500.000 kejadian pertama, sedangkan sisanya adalah stroke yg kedua kali. Cacat akibat stroke dapat sangat bervariasi dan benar-benar tergantung pada tingkat kerusakan dan daerah otak yang telah terpengaruh.

Ada 2 jenis stroke yang bisa terjadi: iskemik dan juga berdarah. Dua mengakibatkan penurunan aliran darah yang sama dan akibatnya sangat diperlukan oksigen ke bagian dari sistem saraf yang menyebabkan cedera pada lokasi tersebut. Iskemik mengacu pada fakta bahwa ada menyumbat melibatkan aliran darah akibat adanya hambatan dari beberapa jenis yang serupa dengan bekuan darah. Ada yang harus disalahkan untuk mayoritas besar stroke membuat 70-80% dari stroke yang ditemukan. Sisa stroke mencakup effleurage berdarah yang berarti bahwa masalah telah terjadi pada dinding pembuluh darah menyebabkan berdarah dari beberapa jenis. Tidak peduli bentuk stroke perlunya untuk pengobatan stroke tetap masih harus.

Kemajuan pengobatan stroke mengambil lompatan pada tahun 1990, yang dijuluki "dekade otak". Selama periode ini ilmuwan membuat penemuan mengejutkan berhubungan dengan rehabilitasi stroke dan stroke pemulihan dan mereka terus melakukannya. Penemuan paling populer yang menulis ulang buku-buku medis disebut neuroplastisitas. Neuroplastisitas istilah lalat dalam menghadapi umumnya dipegang kesalahpahaman bahwa otak dewasa adalah struktur kaku tetap tidak mampu perubahan. Ini adalah sebuah Wahyu untuk pengobatan stroke dan final memungkinkan pemahaman tentang proses pemulihan stroke yang telah menyaksikan begitu lama.

Ini mengejutkan baru gagasan tertentu pengobatan stroke benar-benar harus berakhir diterima serta menyapu melalui Layanan rehabilitasi stroke. Namun, bertahun-tahun setelah itu kita semua Namun demikian mengamati tua serta cara-cara yang tidak produktif stroke rehabilitasi yang dipekerjakan. Jelas juga akan mengambil beberapa waktu untuk perubahan baru mendapatkan dilaksanakan pada skala luas. Tepat setelah stroke yang selamat telah stabil stroke rehabilitasi serta proses pemulihan harus menjadi prioritas. Membangun kembali beberapa jenis kemandirian, mobilitas serta fungsi akan sangat jauh untuk membantu mengubah kehidupan seorang pejuang stroke. Pengetahuan yang tepat tentang penelitian terbaru rencana perawatan sangat luas stroke dapat dibuat untuk stroke survivor.

Untuk mengoptimalkan pulih dari stroke dan juga meningkatkan stroke rehabilitasi program pengobatan stroke benar-benar harus mengambil mengadakan penelitian ilmiah terbaru otak pemulihan. Menggunakan pemahaman yang lebih baik bagaimana otak pulih plus program rehabilitasi stroke dapat diletakkan bersama-sama dari yang mengkhususkan diri dalam bagian otak yang memerlukan perawatan yang paling. Hal ini biasanya bagian tertentu dari otak atau mungkin hemisfer yang dalam otak yang akan membutuhkan jauh lebih banyak spesialis terapi bersama dengan fokus. Jenis metode yang dipersonalisasi menangani penderita stroke kebutuhan akan menghasilkan manfaat yang jauh lebih baik ditambah lebih cepat bila dibandingkan dengan sistem pengobatan tradisional stroke.


Anda sedang membaca artikel "Terapi Stroke pengobatan yang efektif" jika anda menyukai artikel ini, Like dan Bagikan artikel ini kepada orang - orang yang kita cintai. Kesehatan Mereka adalah tanggung Jawab kita bersama.

Berbagi Itu Indah

1 komentar:

  1. Setiap tahunnya kejadian stroke meningkat di Indonesia. Hampir setiap 40 detik ada 1 kejadian stroke di seluruh dunia.Kenali gejala-gejala stroke di bawah agar bisa segera mendapatkan pertolongan. Gejala stroke biasanya terjadi secara berbarengan dan mendadak seperti :........ - See more at: http://udoctor.co.id/jantung/tanda-awal-serangan-stroke-read-117.html#sthash.S6jmwMiI.dpuf

    BalasHapus